Senin, 26 Maret 2018

Cara Mengobati Pilek Menahun

Cara Mengobati Pilek Menahun


Anda mengalami Pilek Menahun ? kami disini akan sedikit menjelaskan tentang apa itu pilek menahun? dan apa penyebabnya? sekaligus kami memberikan solusi cara mengobatinya bagaimana.

Penjelasaan pilek Menahun


Pilek adalah suatu kondisi dimana hidung seseorang terus menerus mengeluarkan cairan kental yang sering di sebut ingus. Dan tidak hanya itu pilek juga bisa di sertai dengan bersin-bersin dan demam. Menurut penjelasan dokter ahli Ada beberapa kondisi yang dapat menyebabkan pilek menahun. Penyebab Pilek Menahun tersebut di antaranya adalah karena penyakit Polip Hidung,Penyakit Rhinitis , Dan Penyakit Sinusitis.
  • Apa itu Penyakit Polip Hidung ? Penyakit Polip Hidung ialah suatu kondisi dimana telah terjadi pertumbuhan jaringan pada dinding saluran pernapasan hidung atau pada sinus.
  • Apa itu Penyakit sinusitis ? Penyakit Rhinitis ialah suatu kondisi dimana telah terjadi inflamasi atau peradangan pada dinding sinus.Sinus adalah rongga kecil berisi udara yang terletak di belakang tulang pipi dan dahi.
  • Dan apa itu penyakit Rhinitis Alergi ? Penyakit Rhinitis Alergi ialah kondisi dimana telah terjadi peradangan pada rongga hidung akibat reaksi alergi.
Itulah sedikit penjelasan penyebab terjadinya Pilek Menahun yang tak kunjung sembuh. Untuk mengatasi penyakit tersebut sangat di perlukan suplemen herbal khusus yang bisa mengobati dan mengatasi 3 penyakit tersebut.

Cara Mengobati Pilek Menahun dengan Qnc Jelly gamat



Nah, kami punya solusi untuk mengatasi penyakit tersebut yaitu dengan cara mengkonsumsi produk Herbal alami bernama Qnc Jelly Gamat. Produk Herbal Alami Qnc Jelly Gamat merupakan salah satu Produk herbal ekslusif asli indonesia yang bahan utamanya terbuat 100% dari bahan alami yaitu Ekstrak Teripang, Sweetener Stevia, Air Reverse Osmosis (RO), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Dan Qnc Jelly Gamat produk yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dengan teknologi berbasis Internasional.

Khasiat dan manfaat Qnc Jelly Gamat tidak usah di ragukan lagi,Untuk produk Qnc Jelly Gamat ini juga sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit termasuk penyakit pilek menahun.terlebih lagi produk Qnc Jelly Gamat ini sudah teruji secara klinis serta sudah mendapatkan Legatlitas resmi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan RI (POM TR 173301471) dengan begitu khualitas dan keamanan obat Herba; ini sudah terjamin.

Khasiat dari Qnc Jelly Gamat :
  • Menjaga dan Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mengatasi Stroke
  • Mengatasi Diabetes
  • Mengatasi Hipertensi atau Tekanan darah Tinggi
  • Mengatasi Kolesterol Tinggi
  • Mengatasi Berbagai masalah Kulit ( Luka Bernanah, Borok, Bisul, Jerawat, Bopeng, Keloid, Bekas Luka Operasi, dsb )
  • Mengatasi Masalah Sistem Pencernaan ( Maag, Asam LAmbung, Gerd, infeksi Lambung, Radang Usus, dsb )
  • Mengatasi Masalah Pada Sendi dan Tulang ( Mempercepat pemulihan Patah Tulang, Nyeri Sendi, Osteoarthritis, dsb )
  • Mengatasi Masalah Sistem Reproduksi ( Keputihan tidak Normal, Haid Tidak Teratur, Kekurangan Hormon )
  • Mengatasi Kista, Tumor, bahkan mampu menekan perkembangan Kanker
  • Mengatasi Masalah Benjolan ( Benjolan Lipoma, Kelenjar Getah Bening, Gondok, Tiroid, dsb )
  • Mengatasi Hepatitis, Penyakit Jantung Bocor, Hisprung, Tipes, Asma
  • Dan Masih Banyak Khasiat Lainnya
Itulah sedikit penjelasan tentang Cara Mengobati Pilek Menahun. Jika anda minat membeli produk obat herbal tersebut silahkan kirimkan format seperti di bawah ini .

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Kirim Format diBawah Ini !

Ketik QNDT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke

SMS / WA. 085.223.322.150

Pin bb. D7B46C0D
Contoh pemesanan 5 botol

QNDT : 5 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx
Kirim ke

SMS / WA. 085.223.322.150

Pin bb. D7B46C0D
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNDT merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QNDT dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.
DAFTAR HARGA TERBARU QNC JELLY GAMAT



INGAT!!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Informasi selengkapnya

Hubungi

CS Obat Herbal

 Nisa Ihsani 

TELP / SMS / WA. 085.223.322.150

Pin bb. D7B46C0D


~Pengobatan Untuk Pilek Menahun~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Pembekuan Darah Di Otak

Cara Mengatasi Pembekuan Darah Di Otak Otak merupakan salah satu bagian dari tubuh manusia yang penting dan tak boleh diabaikan. Jika te...