Kamis, 22 Maret 2018

Pengobatan Alami Untuk Sakit Lambung

Pengobatan Alami Untuk Sakit Lambung



Selamat datang di website resmi produk herbal kami, kali ini kami akan sedikit menginformasikan tentang sakit lambung atau sering di sebut asam lambung . apakah anda sering merasa nyeri pada ulu hati atau merasakan sensasi panas di dada? jika benar, anda mungkin memiliki penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD).anda yang mengalami ini pasti bertanya tanya apakah, penyakit ini bisa sembuh? dan apakah ada oabat asam lambung yang dapat membuat GERD anda sembuh? simak ulasan nya di website kami.

Apakah penyakit Asam Lambung itu ? 
Asam lambung adalah penyakit yang di sebabkan oleh tidak berfungsinya LOwer ESophagael Sphinchter (LES). LES Adalah lingkaran otot pada bagian bawah dari esofagus. LES berfungsi sebagi pintu otomatis yang terbuka ketika makanan atau minuman turun ke lambung.

Setelah makanan masuk,LES akan menutup untuk mencegah asam dan makanan yang ada di lambung agar tidask naik kembali ke esofagus . Jika LES menjadi longgar dan tidak menutup dengan baik, asam lambung bisa keluar dari perut dan menyebabkan penyakit asam lambung.Biasanya anda akan merasa tidak nyaman setelah mengkonsumsi makanan. Anda juga akan merasakan sensasi panas di bagian dada atau nyeri ulu hati.

Apa Gejala/tanda penderita penyakit Asam Lambung ?
  1. mual.
  2. muntah.
  3. kembung.
  4. bau mulut.
  5. kesulitan menelan.
  6. sakit tenggorokan.
  7. bersendewa terus menerus.
  8. tinja berdarah atau hitam.
  9. rasa asam dan pahit di mulut.
  10. merasa seakan akan ada benjolan di kerongkongan saat menelan.
  11. heaetburn biasanya akan tersa lebih parah ketika anda selesai makan.
  12. sakit yang terjadi si sekitaran ulu hati ini dapat berlangsung selama 2 jam.
  13. laringitis: peradangan pada laring atau pita suara yang menyebabkan tenggorokan sakit dan suara menjadi parau.
  14. batuk terus menerus, tertama pada malam hari, kadang kadang terjadi. hal ini di sebabkan asam direfluks iritasi tenggorokan (trakea).
  15. Heartburn atau rasa terbakar dan sakit di tengah dada, di belakang tulang dada.hal ini sering di mulai di perut bagian atas dan menyebar sampai ke leher atau tenggorokan.

Proses terjadinya asam lambung

Banyak yang tidak tahu dengan pasti apa itu penyakit asam lambung dan bagaimana proses terjadinya asam lambung. Asam lambung merupakan penyakit lambung yang disebabkan oleh naiknya produksi asam lambung di dalam perut manusia tepatnya di bagian lambung. Cara terjadinya asam lambung adalah sebagai berikut ini :

Makanan masuk ke dalam lambung melalui kerongkongan. Kerongkongan merupakan organ tubuh yang memiliki celah sempit.
Makanan tertentu dengan tinggi lemak, kadar asam tinggi tidak bisa ditoleransi oleh lambung. Derajat keasaman yang bisa ditoleransi oleh lambung adalah pH 2.0.
Kadar asam di bawah pH 2.0 membuat asam lambung tidak bisa menghasilkan enzim yang mencerna protein.
Akibatnya adalah dinding lambung memproduksi cairan yang berlebihan. Cairan yang berlebihan itu adalah asam lambung.
Saat asam lambung terdapat cairan berlebihan dan tidak menurun dengan sendirinya, seseorang akan terkena asam lambung.

Makanan pantangan penderita asam lambung :

Pantangan asam lambung banyak dari segi makanan. Penderita asam lambung tidak boleh mengkonsumsi makanan yang menjadi pantangan. Berikut ini daftar makanan yang menjadi pantangan :

Makanan Yang Mengandung Banyak Gas
Makanan yang mengandung banyak gas sangat tidak boleh dikonsumsi oleh penderita asam lambung. Hal itu dikarenakan penderita asam lambung jika mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak gas akan membuat asam di dalam lambung menjadi naik. Berikut ini daftar makanan yang banyak mengandung gas tinggi :
  • Sawi dan kol. Sawi dan kol merupakan sayuran yang jika dimakan oleh orang normal akan membuat perut begah dan terasa penuh. Hal itu dikarenakan sawi dan kol memiliki banyak gas. Penderita asam lambung jika memakan sayuran ini asam lambungnya akan mudah kambuh.
  • Nangka dan buah pisang ambon.
Makanan Dengan Rasa Pedas
Makanan yang memiliki rasa pedas akan bisa membuat iritasi lambung. Selain bisa untuk mengiritasi lambung, makanan yang pedas bisa membuat penderita lambung tidak nyaman. Berikut ini daftar makanan yang tidak boleh dikonsumsi menurut UMMC ( University Of Maryland Medical Center ) :
  • Cabai dan juga sambal.
  • Saos cabai
  • Saos tomat.
  • Saus Panas.
Makanan Asam
Makanan asam mengandung acid reflux yang bisa meningkatkan kadar asam lambung di dalam perut. Makanan yang asam bisa memicu refluks asam dan juga bisa memperburuk sakit maag. Kadar keasaman dengan batas tertentu tidak bisa ditoleransi oleh lambung akibatnya lambung akan semakin banyak cairannya setelah mengkonsumsi makanan asam. Berikut ini makanan asam yang tidak boleh dikonsumsi :
  • Cuka
  • Asinan
  • Acar
  • Buah asam
Buah-Buahan Tertentu
Buah dengan jenis tertentu tidak boleh dikonsumsi bagi penderita maag. Berikut ini jenis buah yang tidak boleh dikonsumsi karena mengandung keasaman yang tinggi :
  • Belimbing wuluh.
  • Kedondong.
  • Nanas.
  • Belimbing.
  • Mangga muda.
Jenis Kue Yang Tidak Boleh Dikonsumsi
Berbagai macam kue tidak boleh dikonsumsi oleh penderita asam lambung, hal itu dikarenakan ada jenis kue yang sulit dicerna oleh lambung sehingga membuat lambung terlambat untuk mengosongkan isinya. Pengosongan lambung yang terlambat membuat lambung memiliki peregangan yang meningkat dan akhirnya bisa meningkatkan asam naik dengan cepat di dalam lambung. Berikut ini jenis kue yang tidak boleh dikonsumsi :
  • Kue cokelat.
  • Kue tar dengan banyak krim di dalamnya.
  • Kue keju.
  • Kue pisang.
Makanan Keras Dan Sulit Dicerna
Berbagai makanan yang memiliki tekstur keras tidak boleh dikonsumsi oleh penderita asam lambung. Hal itu dikarenakan makanan tersebut bisa melukai lambung dan membuat asam lambung naik. Bisa Anda bayangkan, lambung yang telah luka jika diisi dengan makanan kasar itu bisa menyentuh luka lambung dan menimbulkan rasa sakit. Berikut ini daftar makanan tekstur keras yang tidak boleh dikonsumsi :

Penderita lambung yang sedang kambuh tidak boleh memakan nasi. Nasi yang telah dihaluskan seperti bubur baru boleh dikonsumsi oleh penderita asam lambung.
Talas memiliki tekstur kasar dan memiliki banyak serat. Sehingga akan menghambat kerja lambung.
Meski dodol tekstrunya halus namun sifat alotnya membuat dodol tidak bisa dicerna oleh lambung secara cepat.
Beras ketan tidak boleh dikonsumsi karena beras ini membuat lambung tidak bisa mencernanya. Penderita lambung yang makan beras ketan akan membuat dirinya merasakan perih pada lambungnya.

Makanan untuk penderita asam lambung yang baik untuk di konsumsi :
  1. Wortel
  2. Brokoli
  3. Kunyit
  4. Timun
  5. Pisang
  6. Semangka
  7. Kentang
  8. Jahe
  9. Apel
  10. Lidah buaya
Nah, itu sedikit penjelasan tentang asam lambung. jika anda mengalami gejala seperti yang telah di jelaskan di atas segera lah periksakan ke dokter. Dan jilka memang anda benar sudah menderita penyakit asam lambung,disimi kami tau solusi terbaik untuk mengobatinya yaitu dengan WAlatra Gamat Kapsul .

Pengobatan Asam lambung dengan Walatra GAmat Kapsul 


Walatra Gamat kapsul produk herbal alami yang terbuat dari 100 % Teripang asli tanpa tambahan komposisi lainnya. Produk kesehatan ini sendiri sangat cocok di konsumsi bagi anda yang hanya ingin sekedar menjaga kesehatan ataupun sebagai solusi alternatif pengobatan berbagai jenis penyakit.

Berbeda dari pada produk teripang yang tengah beredar di pasaran, walatra gamat kapsul sendiri hadir dengan varian bentuk kapsul yang mana semakin mempermudah konsumen untuk mengkonsumsi obat ini. Bagi anda yang kurang suka dengan varian produk kesehatan jelly gamat varian original, anda bisa beralih mengonsumsi walatra gamat emas kapsul, sehingga anda juga tidak akan merasakan bau enek dan anyir khas teripang pada umumnya.

Keunggulan WAlatra gamat kapsul :
Adapun keunggulan walatra gamat emas kapsul di banding produk gamat lainnya yang perlu anda ketahui adalah sebagai berikut.
  1. Berbentuk kapsul, selain memudahkan konsumen untuk mengonsumsinya, bentuk kapsul sendiri di ketahui lebih mudah larut air, sehingga kandungan seerbuk ekstrak gamat lebih mudah terserap oleh tubuh.
  2. Ekstrak 100%. Hal ini sesuai dengan peraturan pemerintah yang mengharuskan setiap obat tradisional perlu mengektraksi semua bahan dasar rempah untuk mendapatkan zat aktif yang berguna untuk kesehatan.
  3. Menggunakan komposisi terbaik. Walatra gamat emas kapsul sendiri di terbuat dari komposisi terbaik berupa teripang emas jenis golden stichopus hermani, yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki khasiat lengkap untuk kesehatan tubuh.
  4. Khasiat dan manfaatnya sudah terbukti ampuh. Hal ini telah sangat jelas terbukti lantaran proses pengekstraksiannya sendiri menggunakan rasio tinggi. Bahkan kapsul walatra gamat emas ini khasiannya di jamin 3x lebih kuat di bandingkan dengan produk gamat emas lainnya.
  5. Kualitas dan legalitasnya terjamin. Selain berasal dari 100% ekstrak gamat emas dan bersertifikat asli ekstrak dari pabrik, pengolahannya juga telah memiliki izin dan pengawasan mutu dari pemerintah BPOM RI.
  6. Diolah dengan teknologi nano. Teknologi nano sendiri merupakan teknologi maa kini yang bisa memecah suatu komponen menjadi partikel zat kecil ukuran nanometer. Adapun ukuran 1 nano meter sendiri adalah 1 persemiliar meter atau sama dengan 50.000 kali lebih kecil dibandingkan ukuran rambut manusia. Sehingga kandungannya lebih mudah larut dan meresap ke dalam tubuh. rekasi dan manfaatnyapun akan lebih cepat dirasakan dibandingkan dengan obat yang tidak menggunakan teknologi ini.

Menurut penelitian terhadap kandungan dari Golden Stichoupus Hermani (nama ilmiah gamat emas)telah di lakukan beberapan saat lalu oleh seorang dokter asal Tanjung Pinang bernama dr Maya Suryanti. Ia mengatakan, bahwasannya di dalam teripang atau gamat yang juga merupakan bahan dasar pembuatan gamat emas kapsul ini terdapat beberapa zat alami yang nyatanya sangat baik bagi kesehatan, seperti:
  •  Protein 80%
  •  Kolagen 80%
  •  Mineral mukopolisakarida
  •  Antiseptik alamiah
  •  Chondroitin
  •  Omega -3, 6, 9
  •  Asam amino
  •  Vitamin A, C, E
Dan tak cukup sampai disitu, proses pembuatan walatra gamat kapsul sendiri melibatkan tenaga ahli yang sudah berpengalaman serta masih dalam proses pengawasan penelitian oleh dokter maya suryanti. Dan masih menurutnya, untuk mendapatkan manfaat dan khasiat yang terbaik, teripang emas yang di gunakan pada produk walatra kapsul gamat ini di proses dengan cara ekstraksi (saripati) sempurna 100% dengan rasio tinggi untuk membuang material padat yang tidak di perlukan.

Manfaat dan Khasiat Walatra Gamat Kapsul
  • Mampu melindungi dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Mencegah efek buruk radikal bebas.
  • Meningkatkan fleksibilitas tubuh, sendi dan juga otot.
  • Mendukung kesehatan jantung dengan mencukupi nutrisinya.
  • Memperbaiki sendi yang rusak atau terkikis
  • Mengobati penyakit diabetes mellitus
  • Mempercepat penyembuhan luka diabates.
  • Mengcegah dan mengatasi permasalahan pa jantung seperti jantung lemah, jantung bocor, gagal jantung dan lainnya.
  • Membantu mencegah dan mengobati penyakit gejala tipes.
  • Membantu mengobatipenyakit stroke.
  • Mencegah dan menjadi alternatif pengobatan berbagai jenis kanker.
  • Menyehatkan organ hati.
  • Mengobati penyakit hepatitis A, B dan C.
  • Mengobati penyakit Tuberculosis (TBC).
  • Mengobati penyakit asam lambung tinggi.
  • Mengobati penyakit Maag dan GERD.
  • Mengobati masalah tukak lambung dan infeksi lambung.
  • Meredakan gejala sesak napas dan asma.
  • Mengobati flu dan batuk.
  • Mengobati wasir.
  • Mengatasi penyakit diare pada anak maupun dewasa.
  • Mengobati penyakit sembelit atau susah diare.
  • Menurunkan tekanan darah dan kolesterol yang tinggi.
  • Mengatasi hipotensi atau kurang darah.
  • Mengobati berbagai jenis penyakit kulit.
  • Mengobati penyakit usus buntu.
  • Mengobati asam urat dan rematik.
  • Mengobati sakit pinggang.
  • Mengobat radang sinus atau sinusitis.
  • Menghilangkan benjolan atau tumor jinak di tubuh.
  • Menghilangkan stretch mark.
  • Mengobati vertigo.
  • Mengobati penyakit chikungunya, malaria dan DBD.
  • Mengatasi penyakit miom dan kista.
  • Mencegah dan mengobati anemia.
  • Mencegah dan mengobati penyakit osteoporosis.
  • Mengatasi badan pegal-pegal dan linu.
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.
Selain dari pada itu, di dalam komposisi gamat emas kapsul yaitu teipang juga di dalamnya terdapat senyawa istimewa yang bernama gamaptide. Dimana senyawa gamamptide tersebut hanya ada pada teripang emas saja dan tidak di temukan dalam jenis teripang lainnya. Adapun senyawa gamaptide sendiri sangat baik untuk tubuh seperti:
  1. Mampu menstabilkan emosi.
  2. Mengurangi rasa sakit.
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan menghaktifkan sel-sel.
  4. Mampu mencegah inflmasi..
  5. 3x mempercepat penyembuhan luka.
  6. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Gimana? tertarik membelinya? Walatra gamat kapsul ini bukan untuk pengobatan juga tetapi buat kesehatan juga bisa di konsumsi ko, fungsinya untuk mencegahan agar penyakit tidak bersrang di kita. Untuk cara pemesanan bisa melalui SMS,WA dan BBM dengan mengirimkan format seperti di bawah ini .
Untuk Cara Pemesanan Silahkan Kirimkan Format Seperti Dibawah Ini !

Ketik GK-DT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
Contoh pemesanan 5 botol

GK-DT : 5 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx
Kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan GK-DT merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan GK-DT dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.
DAFTAR HARGA TERBARU WALATRA GAMAT KAPSUL

INGAT!!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.
Informasi selengkapnya
Hubungi

CS Obat Herbal

( Nisa Ihsani / Yuni Maryani )
TELP / SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D

~Pengobatan Alami Untuk sakit Lambung~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Pembekuan Darah Di Otak

Cara Mengatasi Pembekuan Darah Di Otak Otak merupakan salah satu bagian dari tubuh manusia yang penting dan tak boleh diabaikan. Jika te...