Rabu, 28 Maret 2018

Pengobatan Penyakit Miom Tanpa Operasi

Pengobatan Penyakit Miom Tanpa Operasi


Sebelum membahas tentang Pengobatan Penyakit Miom Tanpa Operasi ada baiknya kita tau dulu mengenai penyakit miom dan penyebabnya . Simak penjelasan singkat mengenai Penyakit Miom .


Tentang Penyakit

Miom atau Mioma merupakan pertumbuhan non kanker pada rahim (uterus). pertumbuhan non kanker di maksudkan kepada pertumbuhan abnormal pada sel otot rahim yang akhirnya membentuk tumor lunak. Penyakit ini termasuk penyakit yang sangat umum dialalami kaum wanita. Tumor atau miom ini akan tumbuh di dinding rahim, ukuran nya pun akan semakin membesar dangan jumlah lebih dari satu. sebenarnya penyakit ini tidak membahayakan si penderita namun jika terus membesar akan dapat memberikan dampak negatif aterutama bagi wanita hamil, yakni mengganggu proses kehamilan dan perkembangan janin.

Penyakit miom juga bisa menyumbat pangkal saluran telur sehingga tidak dapat dilalui oleh sperma untuk membuahi ovum, alhasil pembuahan pun tidak akan terjadi. hal inilah yang menjadikan si penderita tidak bisa hamil.Ukuran moim ini sangat bervariasi ada yang sekecilbiji dan ada juga berukuran besar hingga mengakibatkan rahim membesar. Jenis miom yang ada di bedakan berdasarkan lokasi tumbuhnya miom, terbagi seperti berikut ini :
  • Fibroid intramural. Miom jenis ini tumbuh di antara jaringan otot rahim. Lokasi ini merupakan tempat yang paling umum terbentuknya miom.
  • Fibroid subserous. Miom yang tumbuh di bagian luar dinding rahim, ke rongga panggul. Jenis ini bisa tumbuh menjadi sangat besar.
  • Fibroid submucous. Miom ini tumbuh di lapisan otot bagian dalam dari dinding rahim. Jika sampai tumbuh, miom ini bisa menyebabkan pendarahan parah saat menstruasi dan komplikasi serius lainnya.
  • Fibroid pedunculated. Miom jenis ini tumbuh di batang kecil di dalam atau di luar rahim.

Sebagian wanita pernah memiliki miom. Namun, terkadang kondisi ini tidak di ketahui oleh sebagian wanita yang mengalami karena tidak muncul gejala. Jika saja ada, Gejala yang mungkin muncul akibat miom adalah : Masa menstruasi menyakitkan atau berlebih, rasa sakit atau nyeri pada bagian perut atau punggung bawah, rasa tidak nyaman, bahkan sakit saat berhubungan seksual, sering buah air kecil, mengalami konstipasi, atau bisa juga keguguran, mengalami kemandulan atau bermasalh pada masa kehamilan tapi (sangat jarang terjadi).

Penyebab miom itu sendiri masih belum di ketahui, Namun miom sering muncul pada wanita dengan berat badan yang berlebih atau yang mengalami obesitas sealain itu faktor keturunan juga berperan dalam kasus miom. faktor lain yang bisa meningkatkan risiko munculnya miom adalah menstruasi yang di mulai terlalu dini, banyak mengkonsumsi daging merah i bandingkan sayur-sayuran dan buah-buahan dan kebiasaan mengkonsumsi alkohol. Biasanya miom muncul pada pada usia sekitar 16-50 tahun, saat kadar estrogen dalam diri wanita sedang tinggi-tingginya.   

Cara yang paling umum untuk pengobatan penyakit ini adalah dengan jalan operasi pengangkatan miom atau pengangkatan rahim. namun banyak pasien yang takut jika harus melakukan operasi, untuk itu kami merekomendasikan untuk pengobatan miom tanpa harus melakukan operasi yaitu dengan Mengkonsumsi Produk Herbal Alami yang bernama Qnc Jely Gamat.

Pengobatan Penyakit Miom Tanpa Operasi Dengan Qnc Jelly Gamat


Nama Produk : Qnc Jelly Gamat

Isi : 300 ml

Harga : Rp. 150.000,-

Cara konsumsi 

Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari.

Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.

Untuk terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
Untuk terapi Darah Tinggi, Athritis, Asam Urat, minumlah 3 sendok makan 3x – 4x sehari.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan herbal alami berkhasiat tinggi ( tanpa campuran kimia ) sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan baik anak-anak, lansia, atau atau bahkan ibu hamil tanpa menimbulkan efek samping. QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas jenis Golden Sticophus Hermani yang terkenal akan kandungan gizi dan zat aktif nya yang sangat baik untuk menjaga serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Qnc jelly gamat terbuat dari Teripang emas asli, buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural. Ekstra teripang emas yang memiliki berbagai macam manfaat buat kesehatan manusia . Teripang emas tersebut spesies laut yang secara ajaib mengandung senyawa anti tumor, anti kanker,anti peradangan, anti inflamasi maka tidak heran teripang emas tersebut sudah lama di jadikan bahan untuk berbagai pengobatan berbagai macam penyakit. Teripang ini mengandung banyak khasiat terutama untuk kesehatan seperti :
  1. Mempercepat penyembuhan luka
  2. Menunda dan memperlambat proses penuaan dini
  3. Meringankan dan mengurangi gejala asam urat
  4. Mencegah terbentuknya batu ginjal
  5. Mengontrol kadar gula darah
  6. Meningkatkan sistem imun atau daya tahan tubuh
  7. Kaya akan anti oksidan yang ampuh untuk menangkal radikal bebas
  8. Dan masih banyak lagi
Kandungan yang terdapat dalam teripang emas ini juga banyak sekali seperti protein 86,8%; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega 3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral, gamapeptide

Tidak Perlu khawatir denga perizinan nya Qnc Jelly Gamat ini sudah terdaftar dii BPOM dengan nomor POM TR 173301471 dan juga sudah mendapaktan sertifikat HALAL dari MUI Jadi sangat Aman bila di konsumsi.

Dari Pembahasan di atas tentunya anda sudah tau penyebab dan cara pengobatan penyakit miom tanpa harus melakukan operasi. Tunggu apalagi pesan sekarang hanya dari kami Agen Resmi Obat Herbal Qnc Jelly Gamat untuk cara pemesanan silahkan kirimkan format seperti berikut.

Untuk Cara Pemesanan Silahkan Kirimkan Format Seperti Dibawah ini !

Ketik QNDT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
Contoh pemesanan 5 botol

QNDT : 5 botol : Yuni Yuldani : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx
Kirim ke
SMS / WA. 085.223.322.150
Pin bb. D7B46C0D
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan QNDT merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan QNDTdalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.
DAFTAR HARGA TERBARU QNC JELLY GAMAT



INGAT!!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Informasi selengkapnya

Hubungi



CS Obat Herbal

 Nisa Ihsani 

TELP / SMS / WA. 085.223.322.150

Pin bb. D7B46C0D

 ~Pengobatan Penyakit Miom Tanpa Operasi~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Pembekuan Darah Di Otak

Cara Mengatasi Pembekuan Darah Di Otak Otak merupakan salah satu bagian dari tubuh manusia yang penting dan tak boleh diabaikan. Jika te...