Rabu, 21 Maret 2018

Walatra Gamat Kapsul

Walatra gamat Kapsul



Selamat datang di website resmi produk herbal alami yang terpercaya, yang mana kami menjual berbagai jenis produk herbal dengan kualitas tinggi dan sudah terdaftar di BPOM indonesia dan MUI .Disini kami ingin mnginformasikan tentang Walatra gamat kapsul, jika anda sedang mencari informasi produk Walatra Gamat kapsul dari mulai harga, khasiat, testimoni hingga cara pemesanan produk Walatra Gamat kapsul simak penjelasan dari kami.

Walatra Gamat Kapsul

Walatra Gamat kapsul merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari ekstrak gamak (gamat atau teripang emas). Walatra gamat kapsul ini merupakan obat herbal yang hadir dalam bentuk terkini yaitu kapsul dan terbuat dari ekstak teripang emas (golden stichopus hermani) dengan paduan bahan herbal berkualitas tinggi lainnya seperti Sweetener Stevia, Air Reverse Osmosis, Pengemulsi Nabati dan Essen Natural. Kandungan tersebut masing-masing tentunya memiliki khasiat yang berbeda-beda, sehingga manfaat yang di dapatkan pun lebih banyak.

Keunggulan dari produk walatra gamat kapsul :
  • Extrak Gamat yang digunakan ASLI 100% ORIGINAL tanpa campuran bahan kimia.
  • Kapsul Gamat Emas Walatra terbuat dari Teripang Emas Species Terbaik
  • Lebih banyak mengandung Kolagen dan Protein lengkap
  • Tidak Berbau Amis
  • Dapat memberi reaksi untuk Peningkataan Kesehatan, Pencegahan, Pengobatan & Rehabilitasi pasca sakit.

Teripang Emas


Bahan dasar utama dari WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL ini adalah tidak lain Teripang Emas, hewan ini memiliki istilah lain yakni GAMAT / GAMAK dan bahkan sering disebut juga sebagai timun laut ini merupakan istilah yang diberikan untuk hewan Invertebrata (Tidak Bertulang Belakang) Holothuroidea yang dapat dimakan. Untuk teripang emas jenis ini banyak sekali tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik.

Gamat Emas berjenis (GOLDEN STICOHOUPUS HERMANI) merupakan TERIPANG / GAMAT berkualitas terbaik karena memiliki kandungan zat aktif sempurna yang sangat berkhasiat untuk kesehatan itulah mengapa kami menjadikannya sebagai bahan dasar utama dari WALATRA GAMAT EMAS KAPSUL. Gamat emas yang di ambil dari perairan dalam, dan didalamnya mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang sangat lengkap dan tinggi seperti diantaranya :
  • Protein 80 %
  • Kolagen 80
  • Mineral MukopolisakaridaGlucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6,9
  • Asam Amino
  • Vitamin A,C,E
Tentunya manfaat dan khasiat nya pun telah teruji serta terbukti secara klinis, bahkan teripang ini telah anyak di proses menjadi produk-produk kesehatan.

Khasiat dan manfaat Walatra Gamat kapsul :


Asam Urat, Asam Lambung, Batu Ginjal, Batu Empedu, Campak, Darah Tinggi, Diabetes Melitus, Demam Berdarah, Demam Kelenjar, Epilepsi, Encok, Flu Tulang, Ginjal Mengecil, Hepatitis A, Hepatitis B, Hepatitis C, Jantung Bocor, Jerawat, Kolesterol, Kanker Serviks, Kista Ovarium, Lambung Bengkak, Lambung Bocor, Lambung Perih, Lambung Kembung, Limpa Bengkak, Luka Bakar, Luka Diabetes, Luka Di Usus, Lupus, Maag Kronis, Mioma, Nyeri Sendi, Panas Dalam, Pembuluh Darah Pecah, Pembersih Darah Kotor, Penyakit Ispa, Pengapuran Sendi, Pengapuran Tulang, Penyakit Tipes, Penurun Kreatinin, Radang Ginjal, Radang Hati, Radang Lambung, Radang Panggul, Radang Rahim, Sakit Lambung, Sakit Maag, Sakit Ulu Hati, Sinusitis, Tumor Kista, Thalasemia, Tumor Lambung, Tumor Rahang, Tukak Lambung, Tumor Usus, Usus Bocor, Usus Bengkak dll.

Untuk cara konsumsi :


2 kapsul 3 kali sehari dan dapat di konsumsi oleh semua usia( anak, dewas, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).

Untuk harga walatra gamat kapsul ini sangat terjangkau sekali 1 botol gamat kasul ini hanya Rp. 350.000 isi kapsul nya 100 kapsul.

Bagaimana anda tertarik membelinya? cara pemesan nya mudah ko, cuma kirim format seperti di bawah ini .

 Untuk Cara Pemesanan Silahkan Kirimkan Format Seperti Dibawah ini ! 

Ketik GK-DT : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7
Contoh pemesanan 5 botol

GK-DT: 5 botol : Rifky Abdul razak : Jl.karang Anyar No.15, Rt. 02 / 02, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx
Kirim ke
SMS / WA. 082.315.711.171
Pin bb. DA67E7E7
PERHATIAN !!!
  • Kode Pemesanan GK-DT merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan GK-DT dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (Syarat dan ketentuan berlaku).
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi oleh perusahaan.
DAFTAR HARGA TERBARU WALATRA GAMAT KAPSUL

INGAT!!!
Apabila barang sudah sampai ke alamat anda, maka anda WAJIB melakukan kewajiban anda sebagai konsumen untuk melakukan pembayaran. Dan apabila anda melakukan transfer pembayaran anda juga diharuskan melakukan konfirmasi pembayaran kepada pihak kami via SMS/ WA / BBM, hal ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahpahaman antara anda dan pihak kami.

Informasi selengkapnya

Hubungi

CS Obat Herbal
( Nisa Ihsani / Yuni Maryani )

TELP / SMS / WA. 082.315.711.171

Pin bb.  DA67E7E7


~Walatra Gamat Kapsul~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Pembekuan Darah Di Otak

Cara Mengatasi Pembekuan Darah Di Otak Otak merupakan salah satu bagian dari tubuh manusia yang penting dan tak boleh diabaikan. Jika te...